イノベーションとは古いものに新しいものを結び付けること。

Inovasi / Proses pengislahan kebaikan / Kemajuan merupakan hasil gabungan suatu benda

yang lama dan baru.

Pengalaman .

Kemahiran.

Pengurusan.

Belajar dari kesalahan.

Terus berusaha.

Ya Allah, Engkau adalah Tuhanku, tidak ada Tuhan selain Mu ; Engkau yang menciptakan dan aku abdi-Mu, dan aku berada dalam perjanjian dengan-Mu , ikrar kepada- Mu, ( yang akan aku laksanakan dengan ) segala kemampuanku; dan aku berlindung kepada-Mu, dari kejahatan apa-apa yang telah aku lakukan; aku mengakui ( dengan sebenar-benarnya ) nikmat-Mu kepadaku ; dan aku mengakui dosaku, maka ampunilah aku, kerana tidak ada yang akan mengampuni dosa-doa, kecuali Engkau.

– Doa yang cukup dalam , aku petik dari naskhah kecil ,al -Mathurat. Moga jadi peringatan buat diriku, dan sahabat-sahabat.

